Habis Update Blog


Mohon maaf atas yang telah terjadi kemarin, saya habis update view dari blog ini. Walaupun hasilnya cukup memuaskan bagi saya, semoga yang lain juga begitu. Hehehe.

Penambahan dan pengurangan yang terjadi di blog saya cukup mencolok.

Penambahannya yaitu:

1 • Tampilan template iPhone Loyal menjadi ZinmaG Remedy by FalconHive.com.

2 • Terdapat fitur Chatbox yang baru ditambahkan di blog saya. Kalau ingin chatting di blog saya kalian bisa lihat bagian kanan tampilan pertama blog ini, atau juga bisa di dalam one page size disini.

3 • Fitur Horoskop Harian saya hapus karena aplikasi error.

4 • MixPod saya hapus, karena menurut saya itu membuat beban pada blog ini dan membuat size blog ini menjadi lebih besar dan membebani komputer kalian.

5 • Banner teman saya baru ditambahkan.

6 • Saya baru membuat banner sendiri.

7 • Update Traffic Map dan Traffic Feed.

Saya rasa cukup informasi dari saya.
Terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar